Pantangan Makanan Kanker Serviks

Pantangan Makanan Kanker Serviks,- Pantangan Makanan Serta Minuman Bagi Penderita Kanker Serviks Yang Harus Di Hindari Supaya Kankernya tidak Menyebar Atau Semakin Parah.

Berikut pantangan makanan kanker serviks:

Daging unggas,- biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas di gunakan obat-obatan kimia termausk hormon yang di suntikan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat.

See food – udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

Makanan yang diawetkan,- Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsionogenaktif. Makanan yang di bakar, bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

Daging dan ikan asin,- Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin, ikan asin yang di olah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan alergen yang mengandung reaksi imunitas tubuh.

Minuman ringan atau soft drink,- es atau minuman dingin menganggu kelancaran peredarah darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

Buah,- lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.

Sayur,- Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktivitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

Posted by: obattumorserviks1.gov7.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>