Hati-hati, berciuman bisa menularkan penyakit herpes

Hati-hati, berciuman bisa menularkan penyakit herpes,- jika anda berpikir ciuman hanyalah sebuah ciuman, maka sebaiknya anda berpikir lagi. Faktanya, kesenangan seseaat yang anda dapatkan saat berciuman juga bisa menyebabkan herpes. Australian herpes management forum telah memperingatkan bahwa herpes sebagaian besar ditularkan melalui berciuman.

Tak ada orang tua yang mencium anaknya, atau seseorang mencium kekasihnya yang bermaksud menularkan herpes, namun perlu di waspadai bahwa berciuman adalah metode penularan virus ini. Ketika anda telah terinfeksi virus HSV-1 atau HSV-2, maka virus ini akan tinggal dalam hidup anda seumur hidup dan bisa kembali aktif kapanpun.

Jika anda memiliki luka karena herpes di dekat mulut anda, maka anda pasti akan menularkannya pada siapapun yang anda cium. Meskipun tidak ada luka herpes yang terlihat, anda masih bisa menularkan virus tersebut, namun akan lebih besar kemungkinannya jika luka karena herpesnya terlihat.

HSV-1 adalah dari variasi dari virus herpes yang biasanya didapatkan anak-anak melalui kontak secara langsung dengan keluarganya yang lebih tua. Biasanya melalui ciuman.

Berger mengatakan bahwa risiko terkena herpes melalui berciuman akan menjadi tema utama dalam kampanye mereka yang akan ditayangkan melalui media radio dan televisi pada bulan Agustus hingga oktober mendatang.

Posted by : obattumorserviks1.gov7.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>