Atasi virus herpes di mulut dengan cara mudah ini

Atasi virus herpes di mulut dengan cara mudah ini,- virus herpes selain membuat tubuh anda merasa tidak nyaman dan infeksi di mata juga mampu menimbulkan bintik-bintik gatal dan berisi air di sekitar mulut anda. Penanganan yang salah ketika hal ini terjadi di sekitar mulut anda bisa semakin memperparah bintik-bintik yang timbul. Berikut adalah hal yang harus anda lakukan ketika gangguan ini muncul.

Gunakan campuran garam, air lemon, dan susu untuk mengobatinya. Oleskan ramuan ini 2-3 kali dalam sehari. Virus herpes sangat mudah sekali menular. Oleh karena itu terapkan tips di atas agar virus ini segera hilang dan tidak sempat tersebar.

Oleskan tea tree oil di atasnya untuk meredakan bintik ini.

Jangan pernah menyentuk bintik tersebut secara langsung karena penyakit ini mudah sekali menluar atau ketika anda tidak sering mencuci tangan anda.

Ketika anda merasa bahwa bintik-bintik tersebut gatal, jangan di garuk, sebaiknya oleskan es di daerah tersebut untuk mencegah gatal.

Jangan biarkan diri anda mengalami dehidrasi. Sebab dehidrasi hanya akan memperparah penyakit anda.

Istirahat cukup, jaga pola makan, dan konsumsi vitamin C, b12, dan E yang bisa mengobati penyakit ini.

Hindari penggunaan make up, handuk atau alat lain yang penggunaannya bersama-sama. Sebab selain anda mampu menulari, anda juga bisa tertular yang semakin memperparah penyakit anda.

Posted by : obattumorserviks1.gov7.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>